The Indian in the Cupboard (film)


Pada ulang tahunnya yang kesembilan, Omri (Hal Scardino) menerima banyak hadiah. Dua dari mereka pada awalnya tampaknya kurang penting: sebuah lemari tua dari saudaranya dan tokoh India sedikit terbuat dari plastik dari sahabatnya (Bhat Rishi). Malam itu, Omri berjalan melalui kotak ibunya kunci tua dan menemukan bahwa kunci berwarna emas dengan pita merah terikat padanya (yang diberikan kepada ibunya dengan neneknya) benar-benar cocok dengan lubang kunci dari lemari-nya. Dia kemudian mencari objek untuk mengunci lemari dan mengendap untuk patung kecil India.
Keesokan paginya, ia mendengar suara penyadapan kecil datang dari lemari. Ia berjinjit ke itu dan bingung ketika teman kencan kunci dari lubang kunci dan tanah di lantai. Hati-hati, Omri mengambilnya dan membuka lemari. Di dalam, ia melihat orang tamu kecil merayap di sudut. Hal ini sebenarnya sosok India yang telah hidup secara ajaib dalam bentuk manusia. Takut kenalan yang besar, India mengeluarkan belati dan titik itu di Omri. Tak lama kemudian, ayah Omri berasal dalam ruangan untuk membantu Omri bersiap-siap untuk sekolah memaksa Omri untuk mengunci lemari dan menjaga rahasia India,.
Ketika Omri tiba di rumah dari sekolah, ia marah menemukan bahwa India telah kembali ke keadaan semula mainan tetapi ketika ia pergi ke tempat tidur, Omri sekali lagi mendengar suara penyadapan ia mendengar pagi itu. Dia membuka lemari untuk menemukan India hidup sekali lagi. India lagi awalnya takut oleh Omri karena ukurannya yang besar, tapi menghangat kepadanya sebagai dua mulai berbicara, perlahan-lahan membentuk persahabatan. India menyatakan diri sebagai abad ke-18 Iroquois India bernama Little Bear (Litefoot). Selama Little Bears tinggal dengan Omri (yang menyembunyikan Little Bear di kamarnya dari keluarga dan teman-temannya), Omri belajar banyak tentang Iroquois, bahkan belajar mereka di sekolah, termasuk bahwa mereka hidup di rumah-rumah panjang dan mereka berburu di kaki dan bukan oleh kuda. Omri juga belajar bahwa Little Bear memiliki istri almarhum.
Akhirnya, Omri mengungkapkan rahasianya kepada temannya Patrick yang segera ingin mendapatkan pada menyenangkan. Mengabaikan Omri's protes, Patrick membawa ke kehidupan seorang koboi dari 1879 Boone disebut (David Keith) bersama dengan kudanya. Boone dan Little Bear, seperti perilaku umum antara koboi dan India, awalnya adalah musuh, akhirnya menjadi terlibat dalam tembak-menembak, tetapi dipaksa untuk berperilaku diri ketika Omri enggan setuju dengan Patrick untuk membawa mereka ke sekolah. Sementara Patrick meyakinkan Omri ia akan menjaga dua rahasia dari orang lain, ada cover hampir ditiup ketika Patrick hampir menunjukkan Boone dan Little Bear (sekarang teman-teman) ke beberapa teman sekelas dan dia dan Omri mulai berdebat di lorong.
Kembali ke rumah, Omri menunjukkan angka India perempuan ke Little Bear yang ia berniat untuk membawa ke kehidupan untuk memberikan Little Bear istri baru. Sama seperti ia akan mengunci angka di lemari, ia dan Patrick (yang menghabiskan malam) sangat terkejut mendapati lemari hilang. saudara Omri's mengaku ia menyembunyikan lemari di lemari bawah sebagai sarana mendapatkan kembali di Omri untuk hidding bola saudaranya terus tikus peliharaan nya masuk Ketika Omri mengambil lemari, ia bahagia menemukan bahwa kunci hilang.
Malam itu, Omri dan Patrick, bersama dengan Little Bear dan Boone, menonton sebuah program di TV yang menunjukkan pertempuran antara indians dan koboi. Boone dan Little Bear langsung bereaksi dengan Boone semakin pusing saat melihat dari 'anak laki-laki membunuh indians tak berdaya sementara Little Bear jam tangan dengan ngeri saat melihat' orang 'nya yang dibantai. Dari kebingungan, Little Bear kebakaran panah ke dada Boone menjatuhkannya sadar. Lebih parah adalah ketika ibu Omri memperingatkan bahwa tikus peliharaan kakak Omri's telah lolos dan ini disembunyikan di bawah lantai kayu.
Malam itu, Omri dan Patrick menemukan kunci melekat di antara dua papan lantai dan sengaja mendorong turun dari pandangan ketika mencoba untuk mengambilnya. Little Bear kemudian muncul di bawah lantai dan berhasil mengembalikan kunci untuk Omri tepat sebelum dia hampir dibunuh oleh tikus peliharaan yang Patrick grab dan mengambil keluar ruangan. Dengan bagian belakang kunci, Omri membawa hidup Tommy Atkins (Steve Coogan), seorang dokter Angkatan Darat Inggris (Omri telah membawanya ke kehidupan sebelum untuk mengobati luka Little Bear diterima saat di halaman belakang Omri's) untuk mengobati luka Boone. Sementara koboi masih sadar sedang diperiksa, Omri sekarang menyadari waktunya sudah dekat untuk kembali Little Bear dan Boone masing-masing untuk periode waktu di mana mereka berada dengan mengunci mereka kembali dalam lemari. Tak lama setelah Omri kunci Tommy Atkins kembali di lemari, Boone terbangun dan mengampuni Little Bear.
Keesokan paginya, Omri dan Patrick mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman kecil mereka sebelum mengunci mereka kembali dalam lemari. Tepat sebelum mengucapkan selamat tinggal Omri memiliki visi hidup Little Bear berukuran mengatakan kepadanya bahwa ketika ia kembali ke waktu nyata, ia akan mengambil Omri atas sebagai keponakannya. Sekarang merasa sedih dia harus melepaskan teman khusus, Omri cepat membanting pintu lemari tertutup dan ternyata kuncinya. Beberapa saat kemudian Omri perlahan membuka lemari untuk menemukan mereka telah berubah kembali ke angka plastik menandakan mereka sekarang kembali di masa lalu di mana mereka berada. Film berakhir dengan Omri di sekolah membaca entri jurnal mana dia meyakinkan semua orang bahwa meskipun dia tidak akan pernah tahu di mana atau bagaimana Little Bear mungkin dia tidak khawatir tentang dia lagi dan tahu dalam hati bahwa Little Bear akan terus merawat umat-Nya.

    
Hal Scardino sebagai Omri
    
Litefoot sebagai Little Bear
    
Keith David sebagai Boo-hoo Boone
    
Lindsay Crouse sebagai Jane
    
Richard Jenkins sebagai Victor
    
Bhat Rishi Patrick
    
Steve Coogan sebagai Tommy Atkins (British medic)
    
Vincent Kartheiser sebagai Gillon
    
Nestor Serrano sebagai Guru
    
Ryan Olson sebagai Adie
    
Michael Papajohn sebagai Cardassian
    
Frank Welker sebagai Vocal Efek Khusus

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut